Tuesday, February 24, 2015

Tips Anti Aging untuk Pria

Penuaan mungkin suatu kegiatan hidup dan dapat terjadi pada semua orang. Ada seperti banyak info tentang pasar bertunangan dengan wanita dan penuaan. Pria memiliki unit setara. Perdagangan anti-penuaan membuat lebih dari delapan puluh miliar per tahun dan tumbuh. Sebuah bagian dari pertumbuhan ini berasal dari penuaan generasi manusia WHO mencari cara-cara yang ke rawa bawah metode. Analisis menunjukkan bahwa banyak orang yang mencari perawatan kosmetik untuk tampil lebih muda. Namun, ada perubahan cara mudah sehari-hari yang laki-laki akan menciptakan yang mungkin sangat membuat perbedaan dalam namun juga mereka akan menua.

Lindungi kulit Anda: Kebanyakan pria menanggung seluruh hidup mereka tak pernah mengoleskan krim atau lotion untuk wajah atau tubuh mereka. Jadi, untuk menjaga kulit Anda dari penuaan, pria harus memperhitungkan dinamis selama ruang ini. Anda harus mencuci muka Anda dalam pagi hari dan di tengah malam. Gunakan pelembab saat laundry untuk membantu mencegah negara-negara yang mempercepat penuaan kulit. Hindari sinar matahari dan memakai tabir surya. Jika Anda membayar jumlah yang berlebihan waktu dalam matahari kulit Anda dapat mulai kusut dan Anda akan mampu mengembangkan bintik-bintik usia di samping. Jauhkan hydrous: Minum 6-8 gelas air setiap hari dapat menjaga tubuh Anda sehat dan terhidrasi dengan baik. Berhenti Merokok: Ini berlaku sementara tidak bahasa. Merokok adalah berbahaya untuk kesehatan Anda dan itu akan menyebabkan Anda usia agak lebih cepat. Meskipun itu sulit untuk beberapa orang untuk berhenti merokok, hal itu akan dilakukan dengan sukses. Lihat dokter Anda dan ikuti protokol medis ia mengatur untuk Anda. Ada juga beberapa atas bantuan counter untuk membantu Anda untuk berhenti kebiasaan ini.

Dapatkan tidur yang cukup: Dewasa perlu tujuh sampai 9 jam tidur setiap malam. Jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur tampilan fisik Anda dapat mulai untuk mengatakan tidak. Kurang tidur menyebabkan Anda untuk mengembangkan kulit mencoba kendor dan barang-barang di bawah mata Anda. Anda selanjutnya mungkin tampaknya tidak menjadi mental terbaik Anda. Pria juga bisa mendapatkan manfaat dari sesekali lengah nya sepanjang hari.


Bergizi Makan: salah satu di antara diet yang paling efektif untuk anti-penuaan adalah bahwa mode diet Mediterania. Diet ini berkisar sayuran kontemporer, buah-buahan, protein tanpa lemak seperti makanan dan ayam dan kuantitas sedikit karbohidrat yang sehat. Serapan selama cara ini sangat sehat bagi tubuh dan dapat menawarkan Anda dengan harga yang masuk akal gizi. Anda harus menghindari karbohidrat yang tinggi pada skala glikemik, yang menunjukkan mereka akan lonjakan kadar glukosa darah. Contohnya adalah gula penuh soda dan tepung putih didasarkan terutama pencernaan pasta, nasi dan roti. Kentang adalah tambahan yang makromolekul glikemik tinggi. Anda harus memilih karbohidrat kompleks yang sehat seperti beras atau gandum pasta pencernaan sebagai pengganti yang lebih kuat.

Asam lemak omega-3: umpan meriam serapan yang tinggi omega-3 lemak asam lemak adalah tambahan anti-penuaan. Pilihan yang paling efektif adalah ikan berlemak seperti salmon, tuna, dan sarden. Lemak yang masuk akal ini membantu untuk mencegah peradangan dalam tubuh dan sangat jantung sehat. Lemak Omega juga ditemukan di canola dan minyak zaitun dan kenari. Lemak dari minyak mempromosikan sehat, kulit lebih muda selain.

Mengurangi kalori Anda: Budaya Yankee sangat antusias tentang makanan. Kami memiliki kecenderungan untuk dikelilingi oleh restoran nutrisi dan diproses hanya makanan siap kita mampu pop ke dalam microwave. Ini memiliki jelas persimpangan rectifier ke avoirdupois tumbuh kita memiliki kecenderungan untuk melihat di negara kita. Mengurangi asupan kalori harian Anda dapat memperlambat metode penuaan. Anda akan dapat memperhitungkan melewatkan makan sepanjang hari. Mungkin bukan serapan 3 kali besar Anda akan dapat untuk sarapan dan makan siang dan snack kecil untuk makan malam, seperti sup atau hidangan ringan. Banyak penyerapan kalori kemudian di tengah malam tidak sehat sebagai akibat dari tubuh Anda yang mengerahkan sepanjang malam untuk mencerna makanan ini. Lebih sedikit kalori ditunjukkan untuk menstabilkan darah, kadar endokrin dalam tubuh, mengurangi peradangan dan cedera atom yang terjadi pada sel-sel kita.

Latihan: Latihan adalah luar biasa penting dalam panggilan Anda untuk rawa bawah metode penuaan. Untuk mulai dengan, olahraga membuat tubuh Anda banyak serbaguna yang bisa memfasilitasi mencegah usia terhubung nyeri sendi dan peradangan. Hal ini juga akan membuat Anda banyak dikoordinasikan untuk menghindari mereka jatuh bahwa banyak orang tua keahlian, melukai tulang-tulang mereka.

Memasukkan latihan pembinaan aerobik dan kekuatan mungkin kombinasi yang masuk akal. Misalnya, Anda akan dapat berjalan atau menggunakan treadmill selama setengah jam, lima kali per minggu untuk mendesak aktivitas aerobik Anda. Pelatih kekuatan yang penting tambahan sebagai hasilnya, kita memiliki kecenderungan untuk kehilangan otot seperti yang kita memiliki kecenderungan untuk setuju. Ketika usia empat puluh kita dapat kehilangan atas dari ¼ pon massa otot tahunan. Anda akan dapat mendapatkan kembali otot Anda tersesat dengan latihan pembinaan kekuatan. 2 sampai 3 kali seminggu selama setengah jam dapat menawarkan tubuh Anda dengan latihan itu harus memperkuat otot, kehilangan lemak dan rawa bawah penuaan. Semua latihan ini berguna untuk mengurangi peradangan, menurunkan darah menekan dan mengurangi bahaya mengembangkan penyakit.


Menjaga berat dewasa: untuk tetap muda Anda ingin menjaga berat lemparan. Kami memiliki kecenderungan untuk cenderung menempatkan pada pound seperti yang kita memiliki kecenderungan untuk setuju. Jika Anda kelebihan berat badan, Anda punya banyak sel-sel lemak. Sel-sel ini memproduksi hormon yang berbahaya dan dapat menyebabkan penyakit seperti penyakit poligenik. Sel-sel lemak tambahan menghasilkan peradangan dalam tubuh. Peradangan akan menyebabkan sejumlah penuh masalah serta kondisi jantung karena arteri menjadi mengeras. Lihatlah ke skala indeks massa tubuh tambahan disebut sebagai "bmi" untuk melihat apa AN berat yang berlaku untuk tinggi badan Anda.


Berikan Diri: Ada seperti sejumlah besar cara bahwa Anda akan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan sangat membuat perbedaan bagi orang lain. Dengan memberikan diri Anda benar-benar memuaskan diri sendiri. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang WHO berkontribusi pada keuntungan dari orang lain yang sehat, banyak dari menyesuaikan diri dengan baik dan bahagia. Semua faktor tersebut sangat tidak memfasilitasi untuk rawa bawah metode penuaan. Setiap kegiatan yang Anda hanya mungkin akan melihat menarik seperti relawan di AN penampungan hewan atau sambungan apresiasi klaster musik akan membantu Anda tetap muda. Memperhitungkan, mengadopsi hewan peliharaan penampungan yang ingin rumah. Posisi Pet telah bergabung ke tingkat stres yang lebih rendah.


Mengurangi Stres: Belajarlah untuk mencakup cara-cara yang untuk skala kembali stres dalam hidup Anda. Ini adalah pilihan cara bahwa Anda hanya harus membuat untuk meningkatkan standar hidup Anda. Satu pikiran penting adalah bahwa cara yang lebih cepat mondar-mandir kebanyakan orang keahlian pada hari ke hari. Ambil melirik tanggung jawab Anda dan perhatikan cara-cara yang membuat hari Anda banyak produktif dan menyenangkan pada waktu-setara. Misalnya, Anda tidak perlu mencoba untuk mencocokkan segala sesuatu ke depan. Mengatur tujuan Anda dan tanggung jawab Anda dalam sangat berarti yang memungkinkan Anda untuk bahkan memiliki waktu yang berkualitas untuk diri sendiri. Merawat diri sendiri dan memiliki kenikmatan apakah atau tidak itu waktu keluarga, perjalanan akhir pekan atau outing film yang mudah akan membuat semua perbedaan dalam hidup Anda. Stres telah terbukti memperpanjang endokrin Hydrocortone dalam tubuh kita dan ini bisa berbahaya bagi kesehatan kita. Tingkat Hydrocortone tinggi menyebabkan tingkat tekanan tinggi dan tambahan memiliki efek pada suasana hati Anda dan konsentrasi.

Jelas, cara saran ini adalah cara sangat efektif yang bagi pria untuk rawa bawah penuaan. Perlu diingat setiap kali memulai setiap diet atau cara perubahan, terus berbicara dengan ahli medis, secara signifikan jika Anda mengambil obat-obatan atau menderita dari penyakit atau sakit.

Isu-isu pusat di Santa Barbara, California mungkin dunia yang dikenal berbagai pusat perawatan kanker. The Issels Pengobatan AN program terapi Integratif dengan sejarah lima puluh tahun. Berdasarkan pada tahun 1951 oleh pelopor dalam pengobatan kanker integratif, Dr. Josef Issels, MD., Seorang dokter spesialis Jerman, Isu pusat di Santa Barbara, California memperlakukan pasien dengan semua terapi non virulen alami untuk berbagai kondisi kesehatan serta kanker .

No comments:

Post a Comment